Pijat Panggilan Bandara Soekarno Hatta

Pijat Panggilan Bandara Soekarno Hatta

Kami menawarkan Pijat Panggilan Bandara Soekarno Hattta dengan janji temu. Kami berlokasi di kota karawaci, OH, tepat di dekat jakarta selatan, Kami menyediakan lingkungan yang ramah untuk relaksasi dan peremajaan dalam suasana damai dan selalu siap menyambut Anda.

Kami menawarkan berbagai modalitas pijat dengan janji saja dan melalui situs web kami alexispijatpanggilan.my.id, klien kami dapat melihat repertoar lengkap kami dan memesan serta menjadwalkan bersama kami. Kami menawarkan lokasi yang nyaman di pusat bersejarah pusat kota Tangerang.

Baca juga : Pijat panggilan bandung

Kami berada di Center Shopping Plaza, di sebelah Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kami terletak di Plaza Perbelanjaan mall balekota tangerang, Tangcity mall, Milagros Tangerang kota dan Robinson Plaza Tangerang yang berdekatan. Kami adalah Alexis pijat mobile yang menawarkan lokasi yang nyaman.

Setiap sesi disesuaikan dengan kebutuhan pribadi Anda untuk pengalaman relaksasi total. Semua layanan disediakan oleh terapis pijat berlisensi, yang berpengetahuan dan terampil dalam seni terapi pijat dan full body.

Kami memiliki terapis pijat paling berpengalaman di daerah Kota Tangerang, dan tim kami disertifikasi melalui Badan Sertifikasi untuk Pijat Terapi dan Full body, Alexis Pijat kami yang ramah dan bersahabat dikelilingi oleh pemandangan yang indah dan menawarkan tempat peristirahatan yang damai dari kehidupan kota yang sibuk.

Kami adalah sekelompok penyembuh yang sangat terampil yang menawarkan cara unik untuk membantu klien kami menjalani kehidupan terbaik mereka dengan mengurangi tekanan fisik dan emosional melalui relaksasi, jaringan dalam, terapi neuromuskular & terapi titik pemicu.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin informasi lebih lanjut, jangan ragu hubungi 082320052929.

Kami berkomitmen untuk menyediakan ruang yang aman untuk mengeksplorasi kemungkinan batin Anda dan menemukan keseimbangan. Kami percaya bahwa penyembuhan itu mungkin dan bahwa tidak ada aturan keras dan cepat tentang berapa lama Anda bisa berharap untuk berada dalam keadaan bahagia dan sehat.

Kami di sini untuk membantu Anda mencapai tujuan tersebut. Di Alexis Therapeutic Massage, kami menawarkan berbagai modalitas untuk menyesuaikan setiap sesi dengan kebutuhan Anda. Kami dapat menyesuaikan layanan kami dengan kebutuhan Anda setiap saat.

Jenis Jenis Pijat yang ada di Alexis Pijat Panggilan Bandara

1. Pijat Swedia

Mungkin pijat yang paling populer di daftar kami, pijat Swedia bergantung pada berbagai teknik — effleurage, perkusi, dan menguleni, antara lain — untuk meredakan ketegangan, meningkatkan sirkulasi darah, dan meningkatkan suasana hati Anda.

Plus, Anda tidak perlu khawatir terlalu banyak ketidaknyamanan selama proses, karena pijat Swedia adalah salah satu jenis pijat yang lebih lembut yang tersedia. (Praktisi juga akan menggunakan minyak pada kulit Anda untuk mencegah iritasi permukaan akibat gesekan). Takeaway? Pijat Swedia adalah pengalaman yang menyenangkan dan santai dari awal hingga akhir (dan setelahnya) yang menawarkan manfaat yang diakui bagi hampir semua orang.

2. Pijat Batu Panas

Terapi pijat tekanan sedang ini menggabungkan teknik pijat Swedia dengan penggunaan batu vulkanik yang dipanaskan untuk meningkatkan sirkulasi darah dan mengurangi rasa sakit.

Tergantung pada praktisinya, pijatan ini mungkin melibatkan batu panas dan dingin—yang terakhir digunakan untuk mengurangi peradangan dan menenangkan kulit. (Namun, jangan khawatir, suhu batu tidak pernah cukup tinggi untuk menyebabkan rasa sakit atau kerusakan kulit.) Seperti jenis pijat lainnya, pijat batu panas dirancang untuk mengurangi rasa sakit, meredakan ketegangan otot, dan meningkatkan rasa nyaman secara umum. kesejahteraan.

3. Pijat Jaringan Dalam

Pijat jaringan dalam memiliki beberapa tumpang tindih dengan pijat Swedia karena kedua teknik menggunakan pukulan yang sama. Yang mengatakan, seperti yang Anda duga, pijat jaringan dalam melibatkan penerapan tekanan yang jauh lebih banyak daripada pijatan Swedia untuk menargetkan lapisan dalam jaringan otot.

Pijat jaringan dalam bukan untuk orang yang lemah hati dan pengalamannya biasanya kurang santai dibandingkan dengan teknik lain, jadi paling cocok untuk orang yang dapat mengatasi ketidaknyamanan. Namun, menurut sebuah studi tahun 2014 yang diterbitkan dalam The Scientific World Journal , potensi hasilnya adalah pengurangan ketegangan otot dan kelegaan yang cukup besar bagi mereka yang menderita nyeri kronis.

4. Pijat Shiatsu

Bentuk bodywork tradisional Jepang ini melibatkan penggunaan jari, ibu jari, telapak tangan, dan terkadang siku untuk memberikan tekanan yang relatif dalam ke area tertentu dalam upaya mengurangi ketegangan dan meningkatkan aliran darah.

Teknik ini bergantung pada prinsip-prinsip akupresur Timur untuk memperbaiki Qi Anda (yaitu, aliran energi) dan diakui memiliki berbagai manfaat kesehatan, seperti mengurangi nyeri punggung bawah, menurut sebuah penelitian dari Rumah Sakit Umum St. Luke di Tokyo, Jepang. Selain itu, penelitian tentang manfaat Shiatsu masih kurang, tetapi jika Anda mencari seseorang untuk pergi ke kota dengan simpul Anda, tentu tidak ada salahnya untuk mencobanya. (Oke, mungkin itu akan sedikit menyakitkan.)

5. Pijat refleksi

Pijat refleksi adalah jenis pijatan yang berkisar pada kepercayaan tradisional Tiongkok bahwa titik-titik tekanan tertentu di tangan, kaki, dan telinga sesuai dengan organ tubuh lainnya. Selama pijat refleksi, tekanan diterapkan pada titik-titik ini untuk mencapai berbagai manfaat kesehatan.

Konon, sangat sedikit dari manfaat yang diklaim telah didukung oleh sains, dan pijat refleksi bukanlah bentuk pengobatan yang diterima dalam hal masalah kesehatan yang serius. Namun, sesi refleksologi bebas risiko, karena pada dasarnya hanya jenis khusus menggosok kaki—dan menurut penelitian yang diterbitkan dalam The Journal of Education and Health Promotion , ini mungkin cara yang efektif untuk meredakan stres dan kecemasan.

6. Pijat Thailand

Pijat ala Thai berbeda dari yang lain karena menggabungkan posisi tubuh seperti yoga dengan teknik pijat. Hasil akhirnya adalah pengalaman pijat yang jauh lebih partisipatif yang melibatkan peregangan dan gerakan, selain tekanan yang diterapkan pada area tubuh tertentu.

Fitur unik lainnya dari pijat ala Thai adalah bahwa praktisi akan menerapkan tekanan tersebut dengan lebih dari sekadar tangan mereka—seringkali menempatkan siku, lengan, dan bahkan kaki mereka untuk bekerja selama proses berlangsung.

Yang pasti, ini adalah pengalaman pijat yang berbeda dan jauh lebih aktif, namun, Anda akan menuai beberapa manfaat jika Anda siap untuk itu: Penelitian menunjukkan bahwa pijat ala Thai dapat membantu mengurangi sakit punggung , meningkatkan mobilitas sendi dan meredakan sakit kepala .

7. Pijat Olahraga

Seperti namanya, jenis pijatan ini dirancang untuk atlet, tetapi tikus gym dan olahragawan biasa dapat memperoleh manfaat dari pijat olahraga. Tidak ada metode tunggal yang digunakan dalam pijat olahraga ; sebaliknya, pemijat biasanya menggunakan kombinasi beberapa teknik (mengelus, memijat, menekan dan titik pemicu, untuk beberapa nama) untuk meningkatkan jangkauan gerak dan fleksibilitas sendi sekaligus mengurangi ketegangan otot.

Faktanya, banyak penelitian—seperti yang diterbitkan dalam The Journal of Athletic Training —menunjukkan bahwa pijat olahraga memang efektif untuk mengurangi nyeri otot pasca-latihan. Tentu saja, rasanya juga enak—seperti semua jenis pijatan, pijat olahraga dimaksudkan untuk membuat Anda merasa rileks dan bahagia.

8. Pijat Aromaterapi

Pijat aromaterapi bukanlah jenis pijatan karena merupakan tambahan yang ditawarkan di banyak spa yang melibatkan penggunaan minyak esensial selama sesi terapi pijat, baik itu jaringan dalam, Swedia atau jenis lainnya.

Selama pijat aromaterapi, minyak esensial dapat dioleskan langsung ke kulit atau hanya disebarkan ke udara — dengan cara apa pun, idenya adalah bahwa minyak ini memiliki manfaat dalam hal relaksasi, suasana hati, dan manajemen rasa sakit.

Ada sangat sedikit ilmu untuk mendukung klaim ini, tetapi pijat aromaterapi tetap merupakan jenis pijat yang aman dan berbau harum. (Catatan: Meskipun risiko pijat aromaterapi sedikit, tidak semua minyak esensial disetujui untuk digunakan selama kehamilan—jadi ibu hamil harus berkonsultasi dengan penyedia layanan kesehatan mereka sebelum memesan sesi.)

9. Pijat Titik Pemicu

Titik pemicu hanyalah cara yang bagus untuk mengatakan “simpul”—Anda tahu, kelereng kecil kesengsaraan yang terbentuk di otot Anda. Tentu saja, tidak semua simpul itu lunak, tetapi simpul yang ada bisa menyebabkan rasa sakit yang luar biasa, dan terkadang bahkan rasa sakit yang menjalar ke daerah sekitarnya.

Seperti yang mungkin sudah Anda duga, pijat titik pemicu adalah bentuk latihan tubuh yang berfokus pada mengidentifikasi simpul-simpul ini dan kemudian memecahnya, atau melepaskannya, dengan membawa darah segar ke area tersebut.

Jenis pijatan ini sangat populer di kalangan mereka yang menderita nyeri kronis—yaitu karena pijatan ini dapat secara signifikan mengurangi ketegangan dan nyeri otot bila dilakukan dengan benar. Perlu juga dicatat bahwa Anda tidak perlu membuka baju untuk sesi ini, meskipun pakaian yang ringan direkomendasikan.

Manfaat Pijat Baik Untuk Kesehatan Tubuh

Menghilangkan kecemasan

Jika Anda menderita kecemasan, satu penelitian menunjukkan bahwa pijatan benar-benar dapat membantu mengurangi gejala Anda secara signifikan. “Apa yang kami pikir sedang terjadi adalah penurunan nada simpatik yang kita lihat pada orang dengan gangguan kecemasan umum dan meningkatkan respons parasimpatis semacam ini,” kata Dr. Rapaport, yang memimpin penelitian.

Tubuh Anda sebenarnya memiliki dua sistem saraf yang berbeda: sistem saraf simpatik dan sistem saraf parasimpatis. Simpatik Anda adalah melawan atau melarikan diri, kata Rudy Gehrman, DC , chiropractor kedokteran olahraga dan pendiri Physio Logic di New York. “Jika Anda dikejar singa, itu adalah sistem saraf simpatik Anda.”

Namun, selama pemijatan, respons parasimpatis (atau menenangkan) Anda meningkat, yang menghasilkan penurunan kecemasan, kata Dr. Rapaport.

Dan berita yang sama bagusnya? Efek pijatan pada penurunan kecemasan sebenarnya bisa bertahan lama. “Kami melakukan tindak lanjut informal, dan sejumlah besar dari orang-orang ini tetap bebas dari kecemasan mulai dari enam bulan hingga 18 bulan kemudian,” kata Dr. Rapaport.

Tidur lebih nyenyak

Susah tidur atau insomnia? Pijat sebenarnya bisa membantu Anda tidur lebih nyenyak . “Tidur semuanya terkait dengan seberapa banyak aktivitas yang ada di sistem saraf,” kata Field. Dan ketika Anda dipijat, sistem saraf Anda sendiri sebenarnya melambat karena tekanan.

Ditambah lagi, ketika Anda tidur lebih dalam dan lebih restoratif, katanya, yang pada gilirannya mengurangi kadar zat P (neurotransmitter untuk rasa sakit), yang mengurangi rasa sakit secara keseluruhan. Jadi jika Anda merasa sakit, pijatan akan berfungsi ganda.

Melawan kelelahan

Kita semua pernah ke sana: Anda telah berguling-guling sepanjang malam, pekerjaan benar-benar menguras tenaga, dan Anda merasa tidak punya waktu lima menit untuk menarik napas dalam-dalam. “Beberapa orang menjadi lelah karena mereka kurang tidur,” kata Dr. Rapaport. “Orang lain menjadi lelah karena beberapa faktor biologis.”

Tapi apa pun penyebab kelelahan Anda, salah satu solusi mudahnya adalah (Anda dapat menebaknya) pijatan. Faktanya, satu studi 2018 yang dipimpin oleh Dr. Rapaport menemukan bahwa penderita kanker payudara yang menerima pijat Swedia mingguan mengalami pengurangan kelelahan, efek penyakit yang sangat melemahkan. Untuk mendapatkan efek terbaik, berdasarkan penelitian Dr. Rapaport, cobalah melakukan pijatan seminggu sekali.

Membantu kondisi kesehatan tertentu

Tubuh Anda memiliki dua respons imun yang berbeda: Th1 dan Th2, dan keduanya harus seimbang agar sistem imun Anda bekerja secara optimal, kata Field. “Jika Th2 melebihi sistem Th1, maka Anda memiliki masalah autoimun,” katanya.

Tapi selama pijat, Anda memperlambat hormon stres untuk membantu menjaga keseimbangan ini, katanya. Pada gilirannya, ini dapat membantu membuat kondisi autoimun seperti asma, diabetes tipe 1, atau dermatitis , lebih mudah dikelola melalui hal-hal seperti penurunan rasa sakit atau kelelahan.

Tingkatkan fokus

Mengalami kesulitan untuk tetap hadir dalam rapat selama lebih dari 10 menit atau membaca buku sebelum tidur? Efek pijatan sebenarnya akan membantu meningkatkan perhatian dan kemampuan Anda untuk fokus .

Itu karena agar Anda memperhatikan dengan baik, detak jantung Anda perlu diturunkan. “Jika saya tidak memperhatikan, biasanya karena detak jantung saya meningkat,” kata Field. “Dan ketika saya menurunkan detak jantung saya, saya akan lebih perhatian.”

Karena pijatan memperlambat sistem saraf Anda, detak jantung Anda juga melambat secara efektif. Selama pemijatan, reseptor tekanan Anda merangsang aktivitas vagal, yang berasal dari saraf di otak Anda yang mengarah ke beberapa cabang tubuh yang berbeda, termasuk jantung, kata Field. Jadi ketika Anda sedang menjalani tekanan pijat, itu bisa menurunkan detak jantung Anda, juga, yang pada akhirnya akan meningkatkan fokus Anda.

Menyembuhkan luka

Jika Anda mengalami cedera atau nyeri sendi (terutama jika masalahnya jangka panjang atau kronis), kata Gehrman, Anda juga akan mengalami apa yang disebut pembatasan jaringan lunak, yang menyebabkan simpul atau titik pemicu rasa sakit. “Terapis pijat menyingkirkan pembatasan jaringan lunak dan meningkatkan sirkulasi,” katanya.

Pembatasan tersebut dapat, dari waktu ke waktu, menyebabkan masalah seperti kerusakan sendi atau masalah ligamen lainnya, jadi dengan secara aktif memijat pembatasan jaringan lunak tersebut, Anda tidak hanya membantu cedera Anda saat ini, tetapi juga membantu mencegah masalah lain di kemudian hari. Tetapi hal penting ketika mendapatkan pijatan untuk cedera Anda adalah pergi ke terapis pijat berlisensi yang berpengalaman yang memiliki pengalaman luas dengan pasien yang terluka.

Leave a Comment

Your email address will not be published.